Senin, 21 November 2011

postheadericon from yuni ...........

kau hadirkan diri mu, di saat aku perlukan
kau hulurkan tangan mu ketika aku jatuh terkulai
kau tunjuk arah ku, ketika aku tersesat jalan..
kau terangi langkah ku ketika aku kegelapan

========

Agar berhasil, anda harus percaya anda bisa, meskipun orang lain tidak percaya anda bisa. Agar dihargai, anda harus mulai Menghargai diri anda sendiri, meskipun orang lain masih menyepelekan anda. Agar dicintai, anda harus mencintai diri anda sebelum mencintai orang lain seperti anda mencintai diri sendiri. Mulailah segala kebaikan dari diri sendiri.

========

Jangan memaksakan pandangan pada orang laen,,,karna anda sendiri tidak suka di faksa..

========

Hari ini adlh perjuangan, hari ini msh tetap brusaha. Hari ini adlh cita2, esok atau lusa mdh2an trcapai sglanya.. Aamiin.” Wl langkah terasa berat tuk brpijak, wl hati tak mampu untk sbuah ktegaran, tetapi bl mencoba brusha smuanya akn tratasi. kita lemah tuk brbuat, krna rasa malas di jadikan alasan.” Slmt braktvtas sukses sll.

========

Beratnya menanti , memang sangat jauh berbeda dengan beratnya mencari. Tapi keduanya memiliki persamaan Dalam tiap bilangan waktu yang dilaluinya. dan Menjaga hati adalah titik kesejatiannya

0 komentar:

Amat Sugy. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

WEB TUTORIALS

Related Websites

About Me

Foto Saya
amat sugy
gambar berikut adalag logo dari blog kami
Lihat profil lengkapku